Blogroll

Rabu, 12 Oktober 2011

Jalan Keluar Kebingungan

kelulusan SMP menjadi sebuah kebanggaan. tetapi pada saat inilah aku bingung untuk menentukan sekolah lanjutan. berbagai angan2 telah terlintas dipikiran ku, sehingga aku dapat dikatakan sbg orang yg plinplan. karena nggak punya ketetapan untuk sbuah keputusan. akhirnya aku pun menjalani apa yg ada. dan keputusanku udah bulat untuk melanjutkan sekolah di smkn 1 banjit. tapi apa yg terjadi, ternyata Allah berkehendak lain. aku malah mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi untuk masuk di SMK Unggul Terpadu. pada waktu itu, ada 10 peserta yg hadir mengikuti seleksi. dan pemda kabupaten hanya mengambil 3 siswa dari 10 siswa tsb. akhirnya aku pun masuk seleksi.. Puji syukur banyak2 ku lantunkan pada sang pencipta.. tak seperti yg ku kira, ternyata SMK Unggul Terpadu itu merupakan sekolah milik pemerintah propinsi yg segala biaya kita ditanggung oleh pemerintah.. Trimakasih ya Allah, ternyarta rahasiaMu menuntunku untuk menuju hidup yg lebih baik..

create by bob

2 komentar:

  1. wah kita sebagai siswa siswi smk unggul dan terpadu harus salng menjaga kekompakan dan menjalin persaudaraan

    gimana setuju tdak

    terima kasih!!

    BalasHapus
  2. harus... saya sebagai admin sangat mendukung kemajuan smk ut ini.. salam sukses

    BalasHapus